Minggu, 20 Maret 2011

DOA TANPA TEKS

Ada seorang pastor merasa terganggu melihat  seorang    lelaki tua berpakaian    lusuh masuk gereja setiap sore dan baru saja    beberapa menit keluar lagi.    Apa yang dilakukannya dalam waktu sedemikian  singkat    itu? Ia menyuruh    penjaga Gereja untuk menanyakan lelaki tua itu.  Ia    khawatir jangan - jangan    ia mencuri sesuatu.       Menjawab pertanyaan penjaga gereja, orang tua  itu    berkata, Saya pergi    berdoa."Ah, mana mungkin", kata penjaga itu,  "Anda    tidak pernah berada cukup    lama di dalam gereja untuk berdoa." "Baiklah,  anda    tau", kata pria tua    berpakaian lusuh. "Saya tidak dapat mengucapkan  doa    yang panjang. Tetapi    setiap sore saya hanya masuk dan berkata, "  Yesus,    inilah Jimmi". Kemudian    saya berdiam diri satu menit dan keluar lagi.  Itu    hanya sebuah doa    sederhana, tetapi saya kira Ia mendengarkan  saya."   Beberapa waktu kemudian, Jimmi terluka dan masuk    rumah sakit.    Ia membawa kecerahan dan kegembiraaan ke seluruh    bangsal rumah sakit itu.    Orang-orang yang biasanya mengeluh menjadi  riang,    dan terkadang tertawa    girang. "Jimmi", Kata seorang perawat pada  suatu    hari, "Orang-orang berkata    bahwa engkaulah yang menyebabkan perubahan  suasana    dalam bangsal ini. Mereka    berkata bahwa engkau selalu bahagia. " "Engkau    benar, suster. Saya tidak    dapat berbuat lain kecuali berbahagia. Engkau  lihat,    pengunjungku setiap    hari membuat saya bahagia." "Pengunjungmu?"  tanya    perawat itu. Ia tidak    pernah melihat seorangpun datang  mengunjunginya."    Kapan mereka datang?"    "Setiap hari", katanya, dan sinar matanya  semakin    cerah. "Ya, setiap hari    pada pukul 12.00 Ia datang dan berdiri di sudut  kaki    tempat tidurku. Aku    memandang Dia dan Ia tersenyum sambil berkata    kepadaku, "Jimmi, ini Aku,    Yesus!"       (dikutip dari buku ' Cerita Bermakna' by Frank  M.)             "The LORD bless you and keep you; the LORD make  his    face shine upon you and    be gracious to you; the LORD turn his face  toward    you and give you peace."       kasih adalah bahasa yang dapat didengar oleh  orang    tuli dan dapat dilihat    oleh orang buta    "Sebab kasihNya hebat atas kita, dan kesetiaan  Tuhan    untuk selama-lamanya.
Haleluya!" Mazmur 117:2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar