Senin, 29 Oktober 2012

Menyesal Ganti Kelamin

Menyesal Ganti Kelamin

Kisah pria bernama Gary Norton asal Coventry, Inggris yang baru-baru ini dipublikasikan di media massa Inggris cukup mencengangkan. Setelah melakukan operasi penggantian jenis kelamin menjadi wanita 23 tahun lalu, kini Gary ingin kembali menjadi pria.
Ayah 4 anak ini mengatakan bahwa ia menginginkan hubungan secara fisik dengan wanita namun tidak memiliki apa yang dibutuhkannya sehingga wanita yang ia kencani segera meninggalkannya setelah tahu bahwa dirinya memiliki tubuh wanita. Menurutnya, operasi penggantian kelamin yang pernah dilakukannya di NHS (National Health Service), Inggris adalah kesalahan besar dalam hidupnya.

Operasi penggantian kelamin yang dilakukannya dianggap sebagai jebakan bagi Gary. Ia mencoba untuk menjadi seorang wanita namun sebenarnya ia tetap sadar bahwa dirinya adalah seorang pria. "Saya membeli bikini dan gaun bagus, menghabiskan waktu untuk menata rambut dan make-up dan selalu memiliki kuku-kuku cantik," "Tetapi operasi tersebut pada dasarnya membuat saya menjadi seorang lesbian," urainya kepada The Sun.

Saat dalam proses operasi penggantian kelamin, pria yang merupakan veteran angkatan udara kerajaan ini juga bergabung dalam kelas yoga wanita dan mengikuti peragaan bikini.

Kini Gary berhenti mengkonsumsi hormon wanita yang membuat pertumbuhan jenggotnya berhenti. Selain itu, ia juga sedang menunggu obat yang dapat menghilangkan payudaranya. Sayangnya, permohonannya untuk mengubah kembali dirinya menjadi pria ditolak oleh kepala badan kesehatan setempat.

Gary yang berganti nama menjadi Gillian setelah ditinggalkan oleh istri dan anak-anaknya ini mengatakan bahwa ia sangat menyesal telah melakukan operasi penggantian kelamin dan hidupnya terasa seperti mimpi buruk. "Penggantian jenis kelamin adalah kesalahan terbesar dalam hidup saya, dan saya merasa kesepian," tuturnya.

(fer/detik)
Atau tidak tahukah kamu, bahwa orang-orang yang tidak adil tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah? Janganlah sesat! Orang cabul, penyembah berhala, orang berzinah, banci, orang pemburit, pencuri, orang kikir, pemabuk, pemfitnah dan penipu tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah.
1 Korintus 6:9,10


Tidak ada komentar:

Posting Komentar