Jumat, 26 Oktober 2012

Bersyukurlah untuk segala hal sudah terjadi

Matius 7:5 "Hai orang munafik, keluarkanlah dahulu balok dari matamu, maka engkau akan melihat dengan jelas untuk mengeluarkan selumbar itu dari mata saudaramu."

ketika Tuhan Yesus mendapati seorang wanita yang jatuh dalam dosa, sementara semua orang bersiap siap ingin melontari perempuan ini dengan batu.

Yohanes 8:7 Dan ketika mereka terus-menerus bertanya kepada-Nya, Iapun bangkit berdiri lalu berkata kepada mereka: "Barangsiapa di antara kamu tidak berdosa, hendaklah ia yang pertama melemparkan batu kepada perempuan itu.

Sebuah perkataan yang sangat bijak dari Tuhan Yesus, membuat orang yang ingin menghakimi wanita tersebut mundur secara teratur, dan wanita yang berjinah ini luput dari rajaman batu.


Yohanes 8:11 Jawabnya: "Tidak ada, Tuhan." Lalu kata Yesus: "Akupun tidak menghukum engkau. Pergilah, dan jangan berbuat dosa lagi mulai dari sekarang.

Kasih dan pengampunan yang Tuhan berikan mendatangkan damai sejahtera dan pertobatan, sehingga orang yang merasa lebih benar dari perempuan tersebut tidak lagi berani menghakimi. 

Sadarilah !, bahwa kitapun bisa berbuat kesalahan yang sama bahkan lebih vital ketimbang orang lain.

Mungkin kita merasa teraniaya dan terancam, atau tersakiti dan dizalimi oleh perbuatan orang lain.

Bila ada kasih dan pengampunan didalam hati...kita pasti tidak akan semudah itu untuk menghakimi orang lain. 

Matius 7:1 Jangan kamu menghakimi, supaya kamu tidak dihakimi.

Setiap pengikut Kristus harus menyadari bahwa penghakiman itu milik Tuhan dan bukan hak kita,

Yang kemarin sudah berlalu ! mulai pagi ini bersyukurlah untuk segala hal sudah terjadi, percayalah !!! Apapun yang sudah kita lalui semuanya sudah melalui monitoring dan persetujuan Tuhan.
 

бöϑ ♥ ϐłêšš ♥ Ƴöů

Tidak ada komentar:

Posting Komentar