Rabu, 31 Oktober 2012

Maafkanlah, krn MAAF mampu menyembuhkan semua rasa sakit.

Seorang dokter sedang bergegas masuk ke dalam ruang operasi di karenakan ada seorang pasien yang membutuhkan bantuannya.

Sang ayah dr pasien yg akan di operasi menghampirinya & dengan gusar berkata "Kenapa lama sekali anda sampai ke sini?! Apakah anda tidak tahu bahwa nyawa anak saya terancam jika tidak dioperasi?!

Dokter itu tersenyum dan berkata "Maaf, saya sedang tdk berada di rumah sakit, tapi secepatnya saya menuju kemari saat pihak rumah sakit menghubungi saya"

Kemudian dokter tersebut bergegas menuju ke ruang operasi, setelah bbrpa jam ia keluar dgn senyuman di wajahnya & berkata kepada ayah dr pasien tersebut "Syukurlah, anak anda sudah tertolong & keadaannya sudah sangat stabil".

Tanpa menunggu jawaban sang ayah, dokter tersebut berkata lagi "Suster akan membantu anda jika ada yg ingin anda tanyakan", lalu dokter tersebut segera pergi kembali dgn tergesa-gesa.

Sang ayah berkata kpd suster, "Kenapa dokter itu angkuh sekali? dia kan sepatutnya memberikan penjelasan mengenai keadaan anak saya!!"

Sambil meneteskan air mata suster menjawab "Anak dokter tersebut meninggal dalam kecelaaan kemarin sore, ia sedang menguburkan anaknya saat kami meneleponnya utk melakukan operasi pada anak anda. Sekarang anak anda sudah selamat dan ia bisa kembali berkabung".

Pesan Cerita :
Janganlah kita tergesa-gesa memberikan penilaian terhadap seseorang, tapi maklumilah bahwa setiap orang di sekeliling kita menyimpan cerita kehidupan yg tdk terbayang di benak kita.

Ada air mata dibalik senyuman

Ada kasih sayang dibalik setiap amarah

Ada PENGORBANAN dibalik setiap ketidak pedulian

Ada harapan dibalik setiap kesakitan

Ada kekecewaan dibalik setiap derai tawa

Semoga kita semua bisa menjadi manusia dgn rasa toleransi yg semakin luas & bersyukur dengan apa yang telah kita miliki dalam hidup ini. Ingatlah, kita bukannya satu-satu manusia dengan segudang masalah.

Tersenyumlah, krn SENYUM mampu membasuh setiap luka

Maafkanlah, krn MAAF mampu menyembuhkan semua rasa sakit.

GBU ALL...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar