Senin, 02 Januari 2012

ORANG PERCAYA MILIK YESUS

  • ORANG PERCAYA MILIK YESUS
    Ciri kehidupan kristiani adalah selalu mewujud nyatakan kasih Allah, dimanapun dan dalam segala situasi. Yesus mengungkapkan kebenaran tentang hidup kristiani yaitu percaya kepada-Nya. Percaya berarti ada penyerahan diri total kepada Yesus. Inilah hal utama yang harus dipahami karena setelah mengenal Yesus, setiap orang akan mengenal Allah. Dengan demikian orang percaya dapat memahami pekerjaan Allah melalui Yesus.

    Memahami pekerjaan Yesus yang adalah pekerjaan Allah, orang percaya diingatkan tentang hubungan khusus dengan Kristus, sebagaimana hubungan Bapa dan Yesus. Yesus mengatakan suatu kepastian kepemilikan bahwa orang percaya diberikan Bapa kepada-Nya dan yang diberikan itu mendapat jaminan bahwa mereka tidak akan hilang, inilah kehendak Allah yang telah mengutus Yesus, milik kepunyaan-Nya tidak akan ada yang hilang seorang pun tetapi supaya mereka dibangkitkan pada akhir zaman dan memperoleh hidup kekal. Yesus menawarkan kehidupan saat ini dalam perlindungan-Nya bahkan hidup yang kekal bersama-Nya. Inilah hubungan yang sangat dalam, yang diberikan secara langsung oleh Yesus kepada mereka yang percaya kepada-Nya.

    Banyak orang sudah melihat secara nyata perbuatan Allah melalui Yesus tetapi mereka tetap tidak percaya. Yesus menunjukkan kasih Allah di dalam diri-Nya bahwa yang datang kepada-Nya tidak akan Ia buang, tidak akan hilang. Allah menghargai ciptaan-Nya dan menghendaki kebaikan semata. Karena kebaikan-Nya, Allah berinisiatif datang menjumpai manusia dalam keadaan yang sangat menyedihkan. Kasih Allah yang luar biasa itu telah mengalahkan apapun sehingga pekerjaan utama-Nya di dalam Anak-Nya adalah supaya jangan ada seorangpun yang hilang tetapi memperoleh kehidupan yang kekal.

    Yohanes 6 : 37-40

    Salam sejahtera di dalam Tuhan kita "Yesus Kristus"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar