Rabu, 30 November 2011

MISTERI WAKTU DALAM TUHAN

.Segala persoalan didalam hidup kita,yang membawa kesedihan/kesusahan bagi kita.Janganlah itu menjadi sesuatu yang dapat menjauhi kita dengan TUHAN.Kadang kita terlalu fokus dalam persoalan kita,hingga kita melupakan TUHAN.Sadarlah,bahwa kekuatan kita hanya lah TUHAN.TUHAN sumber segalanya dalam hidup kita.
Bila kita hanya fokus dengan masalah2 kita,maka yang kita rasakan sedikit demi sedikit persoalan kita akan bertambah besar.Sehingga secara perlahan lahan kekuatan TUHAN menjadi tampak kecil,pada akhirnya kita lupa berharap dengan kekuatan TUHAN.

Andalkan TUHAN,karena IA akan memberikan kekuatan baru kepada kita.Sayap sayap iman akan membawa kita terbang di atas kesulitan kesulitan kita.(yesaya 40:31)

Tapi ingatlah,kita harus bersabar dalam menunggu waktu TUHAN untuk menjawab segala persoalan kita.Waktulah yang dapat menjawab semua nya.Melalui waktu kita dapat menentukan kapan kita menanam..kapan kita menuai.kapan kita menangis...kapan kita ketawa...kapan kita menyimpan..kapan kita membuang..(pengkhotbah 3:1-8)

Percayalah..TUHAN akan merajut maksud maksud NYA dengan penuh kasih,dan merancang karya yang indah di dalam hidup kita.(pengkhotbah 3:11)Ada kalanya maksud yang indah itu dapat terlihat dengan jelas.Namun adakalanya rancanganNYA tetap menjadi misteri karena keterbatasan kita sebagai manusia tidak dapat menyelami karya TUHAN.

FIRMAN TUHAN :

YESAYA 40:31
Tetapi orang orang yang menanti nanti kan TUHAN mendapat kekuatan baru,mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya,mereka berlari dan tidak menjadi lesu,mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.

PENGKHOTBAH 3:1
Untuk segala sesuatu ada masanya,untuk apapun di bawah langit ada waktunya.....

PENGKHOTBAH 3:11
Ia membuat segala sesuatu indah pada waktunya,bahkan IA memberikan kekekalan dalam hati mereka.Tetapi manusia tidak dapat menyelami pekerjaan yang di lakukan ALLAH dari awal sampai akhir.

JANGAN PERNAH MENGANDALKAN DIRI SENDIRI,ANDALKAN TUHAN DALAM HIDUPMU...DAN TUNGGU WAKTU TUHAN YANG BEKERJA DALAM HIDUP KITA...AMIN

SALAM DAMAI SEJAHTERA...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar