Sabtu, 22 Februari 2014

From Zero to HERO

Pesan Moral: Jangan bandingkan diri anda dgn org lain tapi Lepaskan & Merdekakan diri Anda dari rasa iri,dengki & benci kepada orang lain.

Bangkitlah, berjuang dari keterpurukan utk saling PEDULI terhadap sesama. Maka HIDUP kita akan jadi lebih BERMAKNA, sehingga menjadi SALURAN BERKAT Tuhan buat sesama.
Everyone is no:1 !!
 

Tidak ada pilihan lain.
Suatu Hari di hutan si kelinci sedang mencari makan utk Anaknya, dgn salah satu Kaki Patahnya. Tampak dari jauh terlihat seorg majikan dgn Anjing Pemburu.Sang majikan menyuruh anjing pemburunya utk menangkap si kelinci cacat itu & memberinya makanan favoritnya jika si anjing berhasil menangkapnya, lalu si Anjing mengejar si kelinci cacat itu, dgn rasa terkejut si kelinci berLari terbata - bata, lalu si kelinci mengeluarkan segenap kekuatannya & diluar kenyataan si kelinci berlari sangat cepat dgn kaki bedarah2 & akhirnya si anjing pemburu itu gagal menangkapnya.

Kenapa si anjing pemburu itu gagal padahal dlm segi fisik dia pasti bisa menangkapnya ? Krn si anjing pemburu berlari " HANYA untuk keinginan mendapatkan Makanan Favoritnya dan jika dia gagalpun, dia tahu dia tidak akan dimarahin/dibunuh majikannya "

Lalu kenapa si Kelinci Cacat itu bisa berlari sekencang di Luar Batas kemampuannya ? si kelinci cacat itu berlari krn ia tahu bahwa TIDAK ADA PILIHAN, jika dia tertangkap maka ia akan MATI & dia tahu anaknya akan MENDERITA ketika ia mati, krn anaknya belum bisa mencari makan Sendiri.

Banyak orang menjalani hidup/tugas/bisnis hanya sebagai Tuntutan atau Rutinitas.
                                                            

Ada beberapa orang menjalaninya dgn sepenuh Hati, mungkin krn mereka tidak ada Pilihan lagi atau mereka tahu bhw orang yg mereka Cintai sedang menunggu kesuksesan mereka.

" Manusia bergerak maju krn Keadaan atau Tujuan "
Jika beberapa org banyak yg menertawakan & menjatuhkan Anda, maka ingatlah bahwa ada orang2 yang anda cintai yg mencintai anda, sedang menunggu anda untuk Sukses .


Have a Blessed Day..GBU All....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar