Sabtu, 01 Juni 2013

Hati yang gembira

If we want to transform our complexion from wrinkle to twinkle, we have to rekindle our candle of life." »Xavier Quentin Pranata«

"Jika kita ingin mengubah wajah kita dari layu ke ayu, kita harus menyalakan kembali lilin kehidupan kita." »Xavier Quentin Pranata«

2 Korintus 4:16 "Sebab itu kami tidak tawar hati, tetapi meskipun manusia lahiriah kami semakin merosot, namun manusia batiniah kami dibaharui dari sehari ke sehari."

Ada dua cara untuk mengubah penampilan, cara pertama kita pergi ke dokter kecantikkan, dengan teknologi para ahli dapat mengubah penampilan kita yang layu menjadi ayu.

Tetapi yang ini sifatnya hanya sementara, karena yang diperbaharui hanya bagian luarnya saja.

Cara yang kedua, percaya kepada Tuhan Yesus dan menyerahkan seluruh hidup kita kepadaNya, maka damai sejahtera dan sukacita akan memenuhi hidup kita.

Hati yang gembira adalah obat, maka manusia batiniah kita diperbaharui dari hari kesehari, sehingga keindahan bukanlah lahiriah tetapi batiniah.

Hidup jadi bergairah karena lilin kehidupan kita yaitu Yesus Kristus menyala dalam hati kita memancarkan sinar kemuliaan Tuhan.

Gbu all...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar