Minggu, 02 Juni 2013

Belajar untuk tetap bersandar pada TUHAN

Disaat kita menghadapi berbagai persoalan kehidupan kita, mungkin hal yang pertama kali kita lakukan adalah complain terhadap TUHAN, namun tanpa kita sadari TUHAN memberikan kita berbagai permasalahan kepada kita itu semua karena ada maksud dan tujuanNYA di dalam kehidupan kita. 

Semakin banyak masalah yang diberikan, maka kita akan semakin melihat kuasa TUHAN bekerja atas kehidupan kita. karena di Firman TUHAN telah tercatat DIA menciptakan kita sebagai umat pemenang bukan pecundang, DIA yang akan memegang kita dengan tangan kananNYA ketika kita hampir jatuh dan tenggelam, dengan Tongkat dan gadaNYA DIA TUHAN ALLAH yang menyelamatkan kita. 

Seperti Ayub TUHAN biarkan iblis untuk mencobainya, dan begitu banyak permasalahan yg dihadapi Ayub namun kita dapat melihat kesetiaan dan ketaatan Ayub, begitu dia setia dan taat kepada TUHAN, maka TUHAN mengembalikan segala berkat bahkan memberkatinya dengan berlipat ganda. 

Mari kita sama" belajar untuk tetap bersandar pada TUHAN dan kita renungkan betapa dalam dan betapa lebar kasih dan kemurahan TUHAN atas kehidupan kita. Hanya oleh kasih kemurahanNya lah kita bs ada sebagaimana kita adanya saat ini.

Tetapi dalam semuanya itu kita lebih dari padaa orang-orang yang menang, oleh Dia yang telah mengasihi kita. Roma 8 :37

Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku. Filipi 4:13

Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan ke luar, sehingga kamu dapat menanggungnya. 1 Korintus 10:13

Gbu all...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar