Senin, 23 Juli 2012

BEBANKU

Setelah istirahat semalam, kini aku bangun dengan kekuatan baru. Kembali aku mengangkat tasku, Tas ini setiap hari terasa. BERAT dan selalu MEMBEBANIKU , tas ini berisi:
-KELUARGA
-PEKERJAAN
-PELAYANAN

Pagi ini saat aku. berdoa. sebelum memulai aktifitas,    Tuhan berkata dalam hatiku: "Letakkan dahulu tasmu, anak-Ku".

"Tuhan, mana bisa aku meletakkan tasku ini, semua sudah menjadi. KEWAJIBAN ku untuk menanggungnya" jawabku.

"Memang semua isi tas itu adalah TUGAS mu, namun percayalah pada-Ku, letakkan dahulu tasmu.".             Tuhan meyakinkanku, lalu suara itu kembali berkata:

"Bahan tas yang engkau pakai sekarang adalah 'KETERPAKSAAN'. sehingga engkau merasa. BERAT. Serahkan pada-Ku dan aku akan menganti tasmu dengan bahan. 'KASIH' sehingga.  BEBAN mu pun akan menjadi. RINGAN ."

Aku menerima tas BARU ku dari tangan-Nya, lalu.  MEMINDAH kan semua isi tas LAMA ku ke dalam tas yang berbahan.  KASIH.  itu. Aku mencoba mengangkatnya, ternyata Tuhanku benar, tas itu kini terasa. RINGAN  dan sungguh NYAMAN  di pundakku.

"Terima kasih Tuhan untuk. FIRMAN -Mu hari ini, aku sungguh mengasihi-Mu."

Pagi ini aku mau memulai hari dengan  SEMANGAT baru dan aku siap untuk menghadapi semua TANTANGAN hari ini.

Gbu all...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar