Sabtu, 26 Mei 2012

Belajar Berdiam diri di hadapan TUHAN.

Biarlah kita berdiam diri supaya kita bisa mendengar bisikannya TUHAN.

Lukas 10:40 sedang Marta sibuk sekali melayani. Ia mendekati Yesus dan berkata: "Tuhan, tidakkah Engkau peduli, bahwa saudaraku membiarkan aku melayani seorang diri? Suruhlah dia membantu aku, 41 Tetapi Tuhan menjawabnya: "Marta, Marta, engkau kuatir dan menyusahkan diri dengan banyak perkara, 42 tetapi hanya satu saja yang perlu: Maria telah memilih bagian yang terbaik, yang tidak akan diambil dari padanya.

Ada empat prioritas melayani didalam hidup ini, yang pertama ialah Tuhan, yang kedua keluarga, yang ketiga pekerjaan atau bisnis, baru yang keempat pekerjaan Tuhan.

Terlalu sibuk melayani pekerjaan Tuhan seperti Marta membuat kita jarang berdiam diri dibawah kaki Tuhan Yesus seperti Maria.

Kejadian 24:21 Dan orang itu mengamat-amatinya dengan berdiam diri untuk mengetahui apakah TUHAN membuat perjalanannya berhasil atau tidak.

Bila kita ingin perjalanan hidup kita berhasil kita harus sering mendengar dan memperhatikan bisikanNya.

Dengan berdiam diri kita belajar untuk mengerti rencanaNya, kita bisa saja berusaha dengan sekuat tenaga, tetapi ketetapan Tuhanlah yang membuat semuanya berhasil.

Mulai sekarang mari kita rubah skala prioritas kita, ambil yang terbaik seperti Maria, percayalah ! Semua perjalanan hidup kita Tuhan buat berhasil, plus kita menjadi orang yang dikenan Tuhan.

Selamat di bumi dan selamat di surga, inilah berkat dobel porsi yang akan kita terima seperti Abraham, hidupnya dibumi kaya dan berhasil dan dia masuk surga.

Gbu all.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar