Senin, 02 Mei 2011

Cinta dan Kasih

Cinta dan Kasih

Cinta itu sebuah jalan yang penuh misteri datang dan pergi tanpa permisi tak perlu di cari karena akan datang sendiri. Cinta tidak dapat di beli karena cinta tidak bisa di hargai. Cinta bukan sekedar perasaan, tapi sebuah komitmen… perasaan bisa datang datang dan pergi begitu saja..

Cinta itu akan lahir dengan sendirinya kapanpun dan dimanapun dan bisa dengan siapa saja. Cinta tak harus berakhir bahagia karena cinta tidak bisa di paksakan. Biarlah berlalu karena jika di paksa cinta itu layaknya bom waktu yang bisa kapan saja meledak menjadi kebencian.

Tuhan tidak akan pernah membiarkan anda sendiri, cinta akan datang kembali kepada anda entah itu dari orang yang pernah anda cinta ataupun dari seorang yang lain.

Cinta itu bersemayam di dalam hati, jika hati anda penuh dengan kasih, cinta tak akan pernah hilang dari diri anda.

Kasih itu sabar..
Kasih tidak cemburu
Kasih menerima apa yang ada dan memberi apa yang ada
Kasih itu murah hati bukan murah cinta
Kasih itu rendah hati bukan merendahkan cinta
Kasih itu mengampuni dan memaafkan
Kasih adalah cinta sejati karena berasal dari Tuhan.

Jangan mencintai seseorang seperti bunga, karena bunga mati kala musim berganti, cintailah mereka dengan kasih karena kasih seperti sungai yang mengalir selamanya tak pernah berhenti. Tanamkan kasih sejak awal anda mencinta maka cinta itu tidak akan pernah hilang dari diri anda.

Sebab ada tiga hal yang terpenting dalam hidup ini yaitu iman, pengharapan dan kasih dan yang terbesar di antaranya adalah kasih. (1 Korintus 13:13) ~Yobel~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar