Selasa, 23 April 2013

Pengharapan

Don't lose hope. When the sun goes down, the stars come out. »Anonymous«

Janganlah melepaskan pengharapan kita. Waktu matahari terbenam, bintang-bintang akan muncul. »Anonim«

Habakuk 3:17 "Sekalipun pohon ara tidak berbunga, pohon anggur tidak berbuah, hasil pohon zaitun mengecewakan, sekalipun ladang-ladang tidak menghasilkan bahan makanan, kambing domba terhalau dari kurungan, dan tidak ada lembu sapi dalam kandang," 18 "namun aku akan bersorak-sorak di dalam TUHAN, beria-ria di dalam Allah yang menyelamatkan aku."

Kegagalan bisa saja terjadi dalam hidup kita, tetapi dalam ucapan syukur selalu ada pengharapan dan kekuatan baru.

Lihatlah kelangit, siang hari ada matahari dan malam hari walaupun redup masih ada bulan dan bintang.

Itulah bukti dari kasih Tuhan, bahwa Dia tidak pernah meninggalkan kita.

Ayo semangat !, Selamat pagi dan selamat berkarya, terimalah berkat Tuhan sepanjang hari ini.


Dan biarlah kamu juga dipergunakan sebagai batu hidup untuk pembangunan suatu rumah rohani, bagi suatu imamat kudus, untuk mempersembahkan persembahan rohani yang karena Yesus Kristus berkenan kepada Allah.(1 Petrus 2:5)

Paskah adalah tentang kematian dan kebangkitan Yesus Kristus. Paskah adalah tentang perayaan sebuah kemenangan; kemenangan Yesus atas maut dan dosa. Paskah adalah tentang proklamasi bahwa di dalam Yesus Kristus kita telah dimerdekakan dari dosa.

Namun, bagaimana kita memaknai kemerdekaan yang Tuhan berikan kepada kita? Sekalipun kemerdekaan itu dihadiahkan kepada kita, harganya tidaklah murah, karena hal itu dibayar dengan darah Kristus sendiri. Mari kita jalani setiap detik kehidupan kita dengan mata yang terarah kepada salib Kristus.

TUHAN YESUS MEMBERKATI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar