Senin, 04 Februari 2013

Dipenuhkan dengan Roh Kudus

Jika saudara merasa telah dipenuhkan dengan Roh Kudus, izinkanlah Roh Kudus berkarya dan menyatakan kuasaNya bekerja dalam hidup saudara yaitu untuk menolong mereka yang masih hidup dalam dosa dan belum mengenal keselamatan, mereka yang sakit, mereka yang mati rohani, yang dikuasai oleh setan-setan.
Perintah ini tidak ditujukan secara khusus kepada para Pendeta dan Hamba Tuhan, tetapi perintah ini ditujukan kepada semua murid-murid Yesus. Saudara juga memiliki kuasa untuk dapat melakukan semua yang Yesus perintahkan. Ia mau memakai saudara dan saya untuk melakukan perbuatan yang heran dan ajaib.
Yesus mengatakan bahwa Allah memberikan kuasa itu secara cuma-cuma, kita tidak perlu membayar kuasa itu dengan uang atau usaha lainnya. Maksud Yesus di sini adalah bukan kita yang hebat sehingga dapat melakukan hal itu, tetapi kuasa Roh Kudus yang bekerja di dalam diri kita. Karena itu jangan meminta imbalan atau balas budi dari orang-orang yang telah kita tolong. Jangan mencuri kemuliaan yang sepatutnya diberikan hanya kepada Allah saja.

Doa: Pakailah hidupku untuk menjadi alatMu. Kemuliaan, pujian dan hormat hanya bagiMu saja. Amin.


Gbu all....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar