Sabtu, 03 November 2012

10 Hal yg Tdk Bisa Dibeli Dgn Uang

10 Hal yg Tdk Bisa Dibeli Dgn Uang

Uang, siapun butuh uang. Org Dewasa, Remaja bahkan anak – anak kecil sekalipun kenal dgn benda yang namanya uang. Memang uang penting dlm kehidupan, tanpa alat tukar ini kita tidak mukin bisa memenuhi kebutuhan hidup. Uang membuat sebagian org bisa melakukan banyak hal daripada org yg tidak memilikinya. Tetapi seberapapun pentingnya uang, masih ada hal yg tidak bisa dibeli dgn uang.

Waktu
Uang tidak akan bisa mengembalikan waktu yg telah berlalu. Setelah hari berganti, maka waktu 24jam tersebut akan hilang & tdk akan mugkin akan kembali lg. Karena itu gunakan setiap kesempatan yg ada utk menyatakan perhatian & kasih sayang anda kepada org yg sangat anda sayang & anda cintai, sebelum waktu itu berlalu & anda menyesalinya.

Kebahagiaan
Memang kedengarannya aneh, Tetapi inilah kenyataannya. Uang memang bisa membuat anda merasa senang karena anda bisa membiayai liburan mewah, memberi laptop dgn fasilitas yg sangat modern, / modifikasi mobil balap. Tapi uang tdk bisa menghadirkan secercah kebahagiaan dari dalam lubuk hati kita.

Kebahagiaan Anak
Untuk membelikan makan & pakaian yg bagus – bagus utk anak tercinta memang membutuhkan uang. Tapi anda tdk bisa menggunakan uang utk memberi rasa aman, tanggung jawab, sikap yg baik serta kepandaian pada anak anda. Hal ini merupakan buah dari waktu & perhatian yg anda curahkan utk mereka & hal – hal baik yg anda ajarkan. Uang memang membantu kita memenuhi aspek pengasuhan, tapi waktu telah membuktikan bahwa kebutuhan dasar tiap anak adalah berapa byk waktu yg diberikan orangtuanya, bukan orangnya.

Cinta
Cinta tidak bisa dibeli dengan uang, akuilah hal ini benar. Memang dengan uang kita bisa membuat orang tertarik, tapi cinta berasal dari rasa saling menghargai, perhatian, berbagi pengalaman & kesempatan utk berkembang bersama. Itu sebabnya banyak pasangan yg menikah karena uang, tak bertahan lama.

Penerimaan
Untuk diterima oleh lingkungan pergaulan, Anda tak butuh uang. Bila Anda ingin diterima, fokuskan energi Anda untuk membuat diri Anda berharga bagi lingkungan sekitar dengan menjadi teman dalam suka & duka.

Gbu all...
bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar