Jumat, 09 Desember 2011

Tiga Satu Enam

Tiga Satu Enam


max.jpgKarena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. Yohanes 3:16

MAX Lucado, seorang penginjil terkenal bercita-cita untuk menginjil kepada 316 juta jiwa diseluruh dunia. Dia mendapatkan visi ini karena Injil Yohanes 3:16 "Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini sehingga diberikanNya anakNya yang tunggasl itu supaya barang siapa yang percaya kepadaNya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal!"
Nampaknya Yohanes 3:16 adalah ayat mas semua umat Kristen. Isinya begitu berkuasa dalam menundang orang yang mendengarnya untuk datang kepada Kristyus.

AYAT tersebut mengungkapkan jalan keselamatan yang jelas, tak membingungkan, to the point dan mudah dimengerti. Seharusnya kita belajar dari cara Tuhan memberikan teladan bagaimana kita bisa "menolong" yang lain kepada Kristus. Keselamatan yang begitu mudah dan jelas, sering dipersulit oleh kita sendiri. Saking sederhananya, banyak orang hampir tidak bisa melihatnya. Sebenarnya jalan kesematan itu begitu mudah di hadapan kita. Ingat lagu: Percaya saja, percaya saja, semua pasti jadi percaya saja.?

WANITA yang berzinah, Zakheus, Lewi, bahkan Petrus yang sudah menghianati Yesus mentah2 sampai 3 kali, malah dipakai Tuhan dalam memenangkan 3000 jiwa pada hari Pentakosta. Itu sebabnya, Yesus sering menggunakan bahasa yang mudah di mengerti baik oleh kalangan bawah maupun atas. Jadi, saya ingat seorang penyanyi menyanyikan lagu rohani: I don't know why Jesus loves me. (Aku tidak tahu mengapa Yesus mengasihi saya).

INI berlaku juga bagi para pembaca sekalian. Undanglah Yesus kedalam hati saudara. Percayalah kepadaNya dengan segenap hati, pasti keselamatan akan menjadi milik saudara. Karena siapapun yang datang kepada-Nya, Dia tak akan pernah menolak. Anda juga termasuk dalam keluarga Yohanes 3:16. Keselamatan itu sederhana. Tak usah meledakkan bom bunuh diri. Hanya percaya kepada Yesus. Amin!(JEA)
Doa: Terimakasih Tuhan Engkau telah menyelamatkan hidupku dari dosa. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar